Saturday, September 7, 2013

Headline
(Foto : istimewa)
Selama ini pemerintah AS selalu menyangkal pemberitaan tentang UFO. Kini WikiLeaks membocorkan salah satu dokumen rahasia AS tentang UFO.

Berdasarkan penelusuran INILAH.COM di situs whistler-blower terpercaya WikiLeaks, salah satu dokumen rahasia milik pemerintah AS yang membahas tentang UFO dibocorkan oleh situs whistler blower tersebut.

Dibocorkan dokumen rahasia milik pemerintah AS, yang berisi permintaan dari pemerintah Maroko akan penjelasan penampakan UFO di negara mereka pada September 1976 kepadapemerintah AS.

Di dokumen tersebut diceritakan bahwa salah satu petinggi militer Maroko (Mayor Mohamed Lissaoui) meminta penjelasan kepada pihak CIA akan penampakan UFO di beberapa kota di Maroko (Marrakech, Casablanca, Rabat, Kenitra, dan lain-lain) pada malam hari 18-19 September 1976.

"Pada pukul satu sampai setengah dua pagi pada tanggal 18-19 September terlihat penampakan pada ketinggian 1 km beberapa objek berbentuk bola perak dan tabung melayang-layang di langit," ungkap penulis dokumen tersebut.

Klik ke sini untuk membacanya langsung di situs WIkileaks. [mor]

No comments:

Post a Comment