Saturday, August 24, 2013

Video UFO di Atas Taj Mahal, Asli Atau Palsu?

Headline
(YouTube)
Beberapa bulan terakhir India digemparkan dengan banyaknya laporan penampakan UFO. Setelah laporan UFO resmi dari Angkatan Darat negara itu, kini beredar video UFO di atas Taj Mahal.

Sebuah video beredar di internet yang menampilkan penampakkan benda terbang tak dikenal di sekitar salah satu keajaiban dunia tersebut. Karena video ini, desas-desus muncul bahwa penampakan ini dilihat oleh Angkatan Darat India.

Namun perkembangan lebih lanjut akhirnya meluruskan rumor yang beredar bahwa seperti diketahui sebelumnya, Angkatan Darat India melaporkan penampakan UFO di perbatasan India dan China, bukan di sekitar Taj Mahal.

Menurut HuffingtonPost, banyak yang menyebut bahwa video ini hanya menampilkan serangga atau kotoran yang melekat di lensa kamera, bukan UFO, dengan asumsi bahwa UFO tersebut tidak terlihat bergerak secara drastis. Benarkah?

Video ini memiliki sumber tidak cukup jelas dan diposting ke YouTube pada 31 Juli 2013 oleh UFOPrimeTube. Mereka juga diketahui memiliki banyak video penampakan UFO.

Dikabarkan ada lebih dari 100 penampakan UFO sepanjang garis kontrol aktual (LAC) di perbatasan India dan China dalam beberapa bulan terakhir.

Berikan pendapat Anda setelah melihat videonya di sini. [ikh]

No comments:

Post a Comment