Sunday, August 25, 2013

NASA temukan UFO melayang di dekat ISS

NASA temukan UFO melayang di dekat ISS
Sebuah obyek melayang tak dikenal terlihat di dekat ISS, stasiun luar angkasa internasional. Diduga, ini merupakan UFO.
Seperti yang dilansir oleh Fox News (20/8), hal ini pertama kali dilaporkan oleh NASA dalam sebuah tweet yang dilengkapi dengan video. Dalam penjelasan tersebut, astronot NASA, Chris Cassidy, menyatakan ada sebuah obyek tak dikenal berwarna jingga yang melayang-layang setinggi 354 km di atas bumi.
Benda tersebut menarik perhatian karena merupakan satu-satunya yang berpendar dan melayang sendirian di luar angkasa yang sepi. Cassidy langsung merekam hal tersebut dan melaporkannya ke kontrol misi di bumi.

Unidentified object floating outside #ISS? Sort of... http://t.co/EvU20YwXvN
NASA Astronauts (@NASA_Astronauts) August 19, 2013
Menurut seorang pembawa acara di NASA TV, ditunjukkan bahwa obyek tersebut melintasi modul Progress 52 yang terpasang di ISS.
"Pagi ini, Chris Cassidy menemukan sebuah obyek yang melintasi kapal kargo Progress 52. Obyek tersebut diidentifikasi oleh pemantau penerbangan Rusia sebagsebagai antena dari modul layanan Zvezda," kata pembawa acara tersebut.
Zvezda Service Module sendiri adalah modul sumbangan Rusia pertama untuk ISS. Modul tersebut berfungsi sebagai pondasi pertama bagi pembangunan ISS.

No comments:

Post a Comment